Harga Oli Motor Yamalube Super Matic Oil

Harga Oli Motor Yamalube Super Matic Oil-Yamalube Super Matic Oil diformulasikan khusus untuk mesin motor matik 4-Tak premium, Yang membutuhkan pelumasan maksimal untuk putaran mesin yang tinggi di segala kondisi jalan dan cuaca. Berikut beberapa Kelebihan Yamalube Super Matic Oil
Harga Oli Motor Yamalube Super Matic Oil

mengunakan Material full sintetis yang diformulasikan khusus untuk melumasi mesin motor hingga ke celah-celah tersempit.

Selain itu Material full sintetis juga berfungsi untuk  melumasi setiap part mesin dengan bersih tanpa meninggalkan kerak. Dan Memaksimalkan power di setiap putaran mesin.

Yamalube Super Matic Oil Mengandung Molybdenum yang memberikan tingkat gesekan yang sangat rendah sehingga mesin motor bekerja dengan maksimal.
Dengan volume 1000ml, direkomendasikan untuk motor matik 4-Tak premium seperti  N-Max, Aerox 155 dan Lexi

Harga Yamalube Super Matic Oil; Rp. 66.500 - (Harga Eceran Disarankan)

Deskripsi Sparepart

Features:

Yamalube Super Matic Oil diformulasikan khusus untuk mesin motor matik 4-Tak premium yang membutuhkan pelumasan maksimal untuk putaran mesin yang tinggi di segala kondisi jalan dan cuaca. Kelebihan Yamalube Super Matic Oil :

  • Material full sintetis diformulasikan khusus untuk melumasi mesin hingga ke celah-celah tersempit.
  • Material full sintetis melumasi setiap part mesin dengan bersih tanpa meninggalkan kerak.
  • Memaksimalkan power di setiap putaran mesin.
  • Mengandung Molybdenum yang memberikan tingkat gesekan yang sangat rendah sehingga mesin motor bekerja dengan maksimal. Dengan volume 1000ml, direkomendasikan untuk motor matik 4-Tak premium seperti N-Max,Aerox 155 dan Lexi
  • SL 10W-40 JASO MB 800ml
  • Harga; Rp. 66.500 (Harga Eceran Disarankan)
  • Sumber Harga;Yamaha-motor.co.id


Direkomendasikan untuk motor matik 4-Tak