Lamborghini Urus, Aventador, Huracan Harga Terbaru dan Bekas Indonesia

Lamborghini identik dengan supercar atau hypercar yang dirancang khusus dengan desain bodi futuristik dan performa mesin terbaik. Tidak mengherankan, rata-rata mobil Lamborghini mendapat gelar mobil tercepat di dunia.

Setiap jenis menawarkan kinerja mesin dengan tenaga dan torsi yang luar biasa. Lamborghini menawarkan banyak teknologi modern yang membuat harga mobil ini terbilang mahal.

Perusahaan Lamborghini memproduksi dengan jumlah sedikit, Tentu saja membuat harga mobil Lamborghini lebih mahal lagi.
Banyak proses perakitan secara manual, karena tidak bisa mengandal robot, hal ini membuat setiap unit lamborghini sangatlah eksklusif sehingga memiliki harga tinggi.
Kejelian dan ketelitian pekerja sangat dibutuhkan. 

Mereka benar-benar berorientasi pada kualitas. Dibawah ini adalah foto drivetrain dan proses perakitan


foto drivetrain



foto perakitan mobil Lamborghini

Perusahaan Asal Italia Automobili-Lamborghini S.p.A sangat memperhatikan kualitas desain maupun kualitas interior pada setiap unitnya


kualitas interior Lamborghini



Pengujian komponen mobil Lamborghini

Perjuangan Lamborghini untuk meraih kesuksesan sungguh banyak rintangan. Mereka sempat berpindah beberapa kali, sampai akhirnya mereka mengakuisisi Audi AG, yang akan menjadi milik Grup Volkswagen.

Saat di tangan Audi, nama Lamborghini kembali terkenal dan penjualan tumbuh hampir 10 kali pada tahun 2000-an. Berbagai jenis mobil sukses terjual. Bahkan harga mobil Lamborghini tidak murah.
Namun harga yang mahal bukan menjadi masalah untuk kalangan orang kaya termasuk di Indonesia sendiri. 

Harga di Indonesia sangat mahal dari pada di luar negeri karena proses pajak. Maka dari itu saya sediakan harga untuk mobil lamborghini dengan kondisi terbaru maupun harga bekas.

 Harga dan Spesifikasi Lamborghini Urus



Lamborghini Urus


Lamborghini Urus2

Lamborghini Urus memiliki mesin 3996 cc dengan tenaga 650 hp, interior di dalam hingga 5 Kursi dengan jenis transmisi otomatis harga baru kisaran Rp8,5 Milyar bekas berada di kisaran 5,5 miliar.

Mobil ini memiliki Automatic Climate Control agar suhu AC di dalam mobil tetap stabil, Di lengkapi dengan sistem navigasi yang akurat untuk memudahkan menemukan rute jalan.

Kaca spion sudah elektrik hal ini akan memudahkan dalam mengatur kaca spion. Spesifikasi lainnya masih banyak kamu bisa kunjungi situs resminya langsung.

Harga dan Spesifikasi Lamborghini Aventador



lamborghiniaventador2


Lamborghini Aventador memiliki mesin 6498 cc dengan tenaga 700 hp, Mobil ini telah menggunakan teknologi Anti-Lock Braking System yang di lengkapi dengan Power Steering dan 2 Seats.

Lamborghini Aventador dilengkapi keamanan berlapis hingga ke dalam mesin, Smart Access Card Entry, Engine Immobilizer, Anti-Theft Alarm, Anti Theft Device.

Lampu depan bisa di sesuaikan dari dalam, interior mobil ini memiliki voice control yang mampu meredam kebisingan di luar.
Untuk keselamatan pengguna terdapat crash sensor yang bisa mencegah tabrakan, Terdapat engine check warning saat komponen mobil bermasalah kamu dapat mengetahuinya.

Brake Assist untuk membantu pengereman sempurna saat berkendara, Yang paling sering digunakan adalah fitur parking sensors, sangat membantu kamu saat parkir.

Mobil ini memiliki 2 jenis untuk LP 750-4 SUPERVELOCE Rp6,4 Billion dan LP 750-4 SUPERVELOCE ROADSTER Rp7,65 Billion dan harga bekas berada di kisaran Rp6,5 Billion.

Harga dan Spesifikasi Lamborghini Huracan



LamborghiniHuracan1


Lamborghini Huracan memiliki mesin 5204 cc dengan tenaga 620 hp, mobil ini hampir sama dengan di atas memiliki anti-lock braking system dengan Seating 2 Seats dan di lengkapi power steering.  

Dilengkapi vehicle stability control system untuk menjaga ke stabilan saat berkendara.
Untuk keamanan pengguna tidak jauh berbeda dengan di atas memiliki crash sensor dan memiliki tyre pressure monitor untuk mengontrol kondisi ban. 

Anti Theft Device fitur ini untuk mengatasi pencurian.

Cara kerja nya mesin tidak akan bekerja jika salah satu keamanan telah terbobol. Lengkapnya keamanan lamborghini huracan sudah terbilang canggih, karena memiliki keamanan berlapis.

Tingkat kenyaman mobil ini jangan di ragukan lagi, dengan teknologi sangat baik dan memiliki kenyamanan maksimal, maka mobil ini sangat layak walau di bandrol dengan harga mahal. Lamborghini Huracan kisaran Rp8,9 Billion. Hal ini cukup workit jika di lihat dari segi keamanan dan fitur sangat lengkap.

 Langkah Melakukan Pembelian Mobil Lamborghini


PT Artha Auto mengatakan bahwa pasar di Indonesia tidak diberikan kuota. Untuk melakukan pembelian hanya dilakukan berdasarkan pesanan.

Untuk mengetahui info lengkap bisa datang langsung ke PT tersebut yang berlokasi di Jakarta atau kunjungi situs resminya untuk melihat stok yang tersedia terlebih dahulu.
Sebelum membeli pastikan telah di pikirkan biaya pajak, perawatan, service tune up, dll. 

Jangan samakan mobil berkelas ini dengan mobil biasa. Bahan bakar mobil ini terbilang cukup boros, beda dengan mobil umum lainnya. Oli menggunakan sintetik berkualitas tinggi. Servis dilakukan harus di bengkel resmi Lamborghini, karena belum tentu bengkel biasa paham dengan struktur mobil tersebut.


Komponen yang paling sering di ganti adalah oli dan ampas kopling. Kamu perlu kisaran 50 juta lebih untuk melakukan tune up, biaya tersebut sudah termasuk jasa service.

Semua biaya tersebut harus di pikirkan matang-matang. Jangan samakan mobil lamborghini dengan yang lainnya.