4 Variasi Latihan Otot Perut Di Rumah Agar Perut Langsing Dan Sixpact

Kebanyakan orang yang ingin menurunkan berat badan dan memiliki perut yang sixpact sering melakukan olahraga lari untuk membakar lemak di bagian perut,Tapi sebenarnya ada berbagai macam tekhnik yang bisa di variasikan selain lari untuk menguruskan perut dan bisa membuatnya menjadi lebih sixpact bagi laki laki

1.Puntir Rusia



Cara melakukan:
Duduk Di lantai dengan kaki di tekuk dan punggun di miringkan ke belakang, anda bisa menyilangkan kaki untuk menjaga keseimbangan

Lalu rapatkan telapak tangan dan lengan menjauh dari tubuh, dan ayun dari satu sisi ke sisi lain

Latihan puntir rusia berkerja pada otot perut dengan melakukan gerak memuntir pada perut

2.Pendaki gunung


Cara melakukan:

Mulai dengan posisi push-up
Tekuk lutut kanan ke arah dada dengan kaki kiri lurus, lalu ganti posisi kaki sebelah kiri ke arah dada  dan kaki kanan dalam posisi yang lurus.
Latihan ini bertujuan untuk memperkuat berbagai kelompok oto dalam sistem kardiovaskular.

3.Plank 30 detik


Mulai dari posisi push-uph dengan berat tubuh bertumpu pada lengan bawah, siku dan jari kaki, tetap dalam posisi itu selama 30 detik

Latihan plank bertujuan untuk memperkuat otot perut, punggung dan bahu

4.Angkat Kaki 14x


Cara melakukan
Berbaringlah dan letakan tangan di bawah pingul anda untuk mendukung
Lalu angkat kedua kaki ke atas dengan lurus, hingga membentuk sudut yang tetap dengan lantai

Perlahan dan turunkan kaki dan ulangi gerakan hingga 14x

Berdasarkan pengalaman saya yang dulunya memiliki perut yang bontet hingga akhirnya bisa di langsingkan semua itu berawal dari demam yang membuat saya tak bernafsu makan

Kemudian setelah saya sembuh saya melakukan latihan push-uph di rumah secara rutin itu saja sudah bisa memberikan dampak yang signifikan pada perut saya hingga bisa kurus bahkan sekarang sudah sixpack

Saran bagi anda yang ingin menguruskan perut lakukan latihan ini rutin setiap hari 2 kali sehari pagi dan sore jumblah latihannya bisa di tambah sesuai dengan kemampuan anda

Anda tak perlu diet untuk menguruskan badan yang penting pada saat makan usahakan hanya makan satu piring saja kemudian stop jika masih lapar tunggu tiga jam kedepan baru makan kembali satu piring saja

Lakukan hal ini terus menerus hingga menjadi kebiasaan untuk makan tidak lebih dari satu piring nasi, dan saya berhasil melakukannya sampai sekarang jadi tanpa melakukan 

olahraga dan saya malas malasanpun di rumah badan tetap kurus dan sixpack

Itulah artikel yang saya tulis kali ini semoga bermanfaat terimakasih.